Jumat, 29 Juli 2016

10 Pedagang valuta terbesar bagian 2


5. The Royal Bank of Scotland plc

          The Royal Bank of Scotland plc adalah anak perusahaan Royal Bank of Scotland Group yang bergerak di bidang perbankan ritel. Royal Bank of Scotland didirikan pada tahun 1727 memiliki 141.000 karyawan di lebih dari 700 cabang, sebagian besar terletak di Skotlandia serta di beberapa kota besar di Inggris dan Wales. Royal Bank of Scotland dan induknya, Royal Bank of Scotland Group, terpisah secara keseluruhan dari bank lain yang berbasis di Edinburgh, Bank of Scotland, yang merupakan pendahulu Royal Bank of Scotland selama 32 tahun.

4. Barclays Capital

         Barclays Capital adalah sebuah bank ivestasi global di Britania Raya yang didirikan pada tahun 1997, berpusat di % North Colonnade, Canary Wharf, London, Britania Raya. Bank ini merupakan divisi perbankan Barclays plc yang memiliki neraca keuangan senilai £1,2 trilyun.
        Barclays Capital menyediakan jasa keuangan dan manajemen resiko kepada perusahaan dan institusi besar serta klien-klien pemerintah. Bank ini adalah pedagang primer sekuritas Kementrian Keuangan Amerika Serikat dan berbagai obligasi pemerintah. Barclays Capital dipimpin oleh CEO pendamping Rich Ricci dan Jerry del Missier. Pada tahun 2004, Barclays Capital memperoleh pendapatan GBP 3,4 miliar. Barclays Bank secara keseluruhan memperoleh pendapatan sebesar GBP 13,9 miliar pada tahun 2004.
      Barclays Capital memiliki kantor di 29 negara dan sejak pengambil alih divisi utama Amerika Serikat Lehman Brother pada September 2008, bank ini memperkerjakan lebih dari 20.000 orang, 7.000 di antaranya di divisi TI.

3. Citigroup


Citigroup merupakan perusahaan internasional dalam bidang jasa keuangan yang bermarkas di New York City, Amerika Serikat. Pembentukannya diumumkan pada 7 April 1998 dan perusahaan ini memperkerjakan 299.000 pekerja pada tahun 2006.

2. UBS AG

         UBS AG adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang keuangan dan didirikan pada tahun 1998 melalui Union Bank of Switzerland dan Swiss Bank Corporation. Bermarkan di Basel dan Zurich, Swiss. Perusahaan ini memperkerjakan 60.205 pekerja pada akhir 2013.
       Pada tahun 2007, setelah mengalami kerugian besar, pemerintah Singapura melalui Goverment of Singapore Investment Corporation memberikan pendanaan dan menjadi investor terbesar UBS. Pada November 2008, setelah terus mengalami kerugian yang dramatis, para pemegang saham UBS memutuskan untuk menerima dana bantuan dari pemerintah Swiss untuk mengembalikan kepercayaan terhadap perusahaan tersebut.
       Pada 18 Februari 2009, dalam sebuah langkah yang mengejutkan, UBS mengikuti perintah Otorita Pengawas Pasar Keuangan Swiss (FINMA) setuju segera menyerahkan identitas dan informasi rekening sekitar 250 nasabahnya yang berasal dari Amerika Serikat kepada pemerintah Amerika Serikat dan membayar denda US$780 juta setelah mengaku membantu nasabahnya menghindari pajak. Sehari kemudian, pemerintah Amerika Serikat kembali menuntut UBS agar mnyerahkan data sekitar 50.000 nasabahnya.

1. Deutsche Bank AG 

        Deutsche Bank AG adalah sebuah perusahaan perbankan dan jasa keuangan global asal Jerman yang berkantor pusat di Deutsche BankTwin Towers di Frankfurt, Hesse, Jerman. Bank ini memperkerjakan lebih dari 100.000 orang di lebih dari 70 negara dan memiliki banyak cabang di eropa, Amerika, Asia-Pasifik dan pasar-pasar berkembang. Pada tahun 2009, Deutsche Bank merupakan pedagang valuta asing terbesar di dunia dengan pangsa pasar 21 persen.
        Deutsche Bank memiliki kantor di sejumlah pusat keuangan dunia, termasuk London, Madrid, Frankfurt, New York, Paris, Moskwa, Amsterdam, Warsawa, Istanbul, Dublin, George Town,Kepulauan Cayman, Toronto, Kuala Lumpur, Sao paolo, Singapura, Jakarta, Hong Kong Tokyo, Sydney, Dubai, Riyadh, Manila, Mumbai, Bangkok dan Belgrade.
       Bank ini menawarkan produk dan jasa keuangan untuk perusahaan dan institusi serta pihak swasta dan bisnis. Jasa yang ditawarkan meliputi meliputi penjualan, perdagangan, penelitian dan penurunan utang dan ekuitas, merger dan akuisisi (M&A), produk manajemen resiko dan perbankan transaksi.
        CEO dan Ketua komite Eksekutif Deutsche Bank saat ini adalah Josef Ackermann (sejak Mei 2002). Pada akhir 2009, ia setuju terus menjabat sebagai CEO sampai 2013. Pada tanggal 26 Juli 2011, bersama laporan pendapatan kuartal keduanya, Deutsche Bankmelaporkan bahwa Anshu Jain, kepala perbankan investasi dan Juergen Fitschen, kepala cabang Jerman, akan menggantikan Josef Ackermann sebagai co-CEO mulai tahun 2012. Kekhawatiran bahwa Deutsche Bank akan mengabaikan asal-usul Jermannya dan memperluas aktivitas penuh resikonya memaksa sejumlah anggota dewan pengawas memakai model CEO ganda. Deutsche Bankdiperdagangkan di bursa saham Frankfurt (FWB) dan New York (NYSE).
        Deutsche Bank didirikan pada tahun 1870 dan hadir di Indonesia pada tahun 1969 dan memiliki 300 staf profesional di duan cabang Jakarta dan Surabaya. Pada tahun 2013 pendapatan Deutsche Bank 31,91 milyar, laba usaha €1,457 milyar, laba bersih €666 juta dan jumlah aset €1,611 triliun. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar