Senin, 01 Agustus 2016

Dark Cloud Cover

        Pola ini terdiri atas bullish candle yang panjang dan bearish candle yang juga Panjang. Berbeda dengan Bearish Engulfing, pada pola ini bearish candle tidak melampaui bullish candle. Harga open bearish candle ada di atas harga high bullish candle dan harga close bearish candle ada diantara bodi bullish candle dan di bawah harga tengahnya.
        Pola ini menunjukkan tekanan bearish yang menguat mengalahkan tekanan bullish pada periode sebelumnya. Biasanya ini diartikan sebagai sinyal bearish reversal dan sebaiknya untuk open sell karena tekanan bearish yang meningkat walaupun sinyal untuk sell pada pola ini lebih lemah dibanding pada pola engulfing.
        Pentingnya sebuah konfirmasi pada pola ini adalah untuk meningkatkan probabilitas sebuah analisis teknikal, oleh karena ini seperti apakah bentuk konfirmasi dari pola ini, lihat gambar dibawah ini!


 

        Jadi konfirmasi dari pola ini terletak pada open candle sebelumnya, jika candle berikutnya adalah bearish candle dan break open candle sebelumnya maka bisa open posisi untuk sell. Akan tetapi perlu diingat bahwa tidak ada yang 100% atau sempurna di dunia ini, jadi tetap gunakan Money Manajemen saat entry point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar